Kamis, 02 September 2010

ngomong bebas

sebelumnya saya minta maaf yang sebesar besarnya kepada anda semua. tiba2 saja ini terbesit dalam otak dan pikiran ku!
sekarang apa yang menjadi tujuan hidup kita......? kita ingin sekali di perhatikan orang lain, mendapatkan kasih sayang, dihormati dan bahkan kalau bisa menjadi panutan orang lain, tapi apakah kita sudah pantas untuk menjadi itu semua.....????
pernah aku ingin sekali mendapatkan perhatian lebih dari seseorang tapi setelah aku pikir lagi ternya itu sedikit susuah, bagaimana aku ingin mendapatkan perhatian dan kasih itu bila kau belum maksimal untuk memperjuangkannya. ah apakah ini semua.....? aku yo ora dongk aku ngomong opo iki ish ora sadar.

Indonesia sebenarnya negara yang hebat jajal ae pikir mana ada negara yang sehebat indonesia koes plus aja pernah sombong dengan lirik lagu nya yang bebunyi"bukan lautan hanya kolam susu, kail dan jala bisa menghidupimu.............. orang bilang tanah kita tanah surga, kayu dan batu bisa jadi tanaman....." pa itu gak hebat mana ada negara selain Indonesia tercinta ini demikian. banyak yang menyombongkan negara kita, tapi apa mereka sendiri kadang menjadi benalu di garuda. aku bingung aja(gak ush lebay) seharusnya kita itu harus bangga atau kecewa, harus gembira atau menangis, harus berkuasa atau tertindas.
jangan dahulu kita bicarakan orang Indonesia karena menurutku ada dari sebagian mereka termasuk aku masih tergolong dalam orAng yang hanya bisa berkoar dan maaf ( bajingan). ok karena itu jangan dahulu kita bicarakan mereka yang hanya jadi benalu. tapi ingat sekali lagi ini hanya pikiranku saja. Indonesia memiliki pulau paling banyak, lautan terluas, negara tersubur, keanekaragan hayati terbanyak, bahan tambang apa pun terbesar, dengn iklim dan alam yang terindah. tapi fakta apa yang kita temukan kita memang mempunyai kekeyaan tambang terbanyAk dari segi apaPun akan tetapi kita tidak pernah menikmatinya, kita memiliki lahan pertnian yng luas tapi orang kita mati kelaparan, kita memiliki lautan terbesar tpi garam kita impor....
kita memliki jumlah manusia yang banyak akan tetapi mencari 12 orang untuk bermain dalam sepak bola saja tidak ada,! bagaimana ini......
kita hanya sibuk dengan masalah kecil dan sibuk terhadap orang lain. kita mempermasalahkan 3 anggota dep kita yang di tangkap, tapi kita tidak mempermasalahkan ribuan tki kita yang disiksa dan dianiaya. kita mempermasalahkan pembangunan gedung DPR,yang diperkirakan akan menelan dana 1,1 T, tapi kita tidak mempermasalhkan barang tambang kita yang dikeruk secara besar2 an hampir senilai >100 T, dan terakhir kita mempermasalahkan dan menaggapi pidato presiden kita tapi apakah kalian tidak mau menanggapi pendapatku ini??????

terimakasih, tapi sebelumnya saya minta maaf apabila ada yang tersinggung, ini hanya tiba2 terbesit dalam pikiran seorang bajingan seperti aku, terserah pikiran anda!

jaya INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar